Bismillah...

Mencoba kiprah baru di dunia penulisan. Dunia yang menurutku selama ini bikin 'alergi' duluan. Kenapa? Karna males berpusing-pusing ria dengan kata-kata. Nyari kata-kata buat dijadiin rangkaian tulisan yang kece itu butuh pemikiran keras, menurutku ya. Makannya aku sering jadiin quotes-quotes yang nongol di instagram buat jadi screenshotan. Contohnya aja quotes ini:


Tapi tetep, aku akui, gak ada yang bisa menandingi indahnya bahasa Al-Qur'an. Ayat demi ayat yang dibaca selalu mengguncang hati, jadi makin yakin sama Allah. Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, senantiasa memberikan kita ni'mat yang berlimpah. Bayangkan aja, kalo Allah cabut aja salah satu dari ni'mat tersebut, udara misalnya, bisa gak kita survive? Pastinya gak. Jadi reminder buat kita agar selalu bersyukur:)

Okay, back to the topic. Manusia memang hakikatnya selalu belajar. Mulai hari ini, aku pun memutuskan untuk ngeblog. Bingung banget sih awalnya mau nulis apa. Tapi pas, keyboard ini satu persatu mulai ditekan, terus-terus-terus sampe akhirnya jadinih intronya hehehe. Tuh kan? Emang intinya cuma satu. COBA. Karna kalau gak dicoba gaakan pernah MULAI. Kek quotes yang di atas tadi, ya gak?

So, kapan mau dicoba guys?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ksatria-Tiara RK Angkatan 9

Wisuda IQF TS 6 (feat TAUD SaQu 17/18)